Mau Kuliah di Luar Negeri? Baca Dulu Buku Ini!




Bingung cari informasi awal untuk belajar ke suatu negara? Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) dunia merilis buku online gratis tentang panduan dan informasi lengkap tentang belajar di luar negeri. Buku yang berjudul "Belajar ke Luar Negeri" ini diharapkan bisa menjadi pedoman bagi setiap mahasiswa yang berniat belajar ke luar negeri.

Setiap bab ditulis oleh para mahasiswa dari negara tujuan masing-masing yang kemudian digabungkan oleh seorang koordinator. Artikel dibuat terpisah berdasarkan negara tujuan studi sehingga calon pelajar bisa mengenal kondisi negara yang dituju, mulai dari identitas negara, karateristik budaya dan gaya hidup, akomodasi dan transportasi yang tersedia, hingga cara bertahan hidup di negara tujuan masing-masing dan kesempatan memperoleh beasiswa.

Buku ini bertujuan untuk mengubah stigma pembaca tentang belajar di luar negeri. Dengan demikian, segala bentuk ketakutan, kecemasan dan kebimbangan untuk belajar di luar negeri dapat terjawab. 

Untuk seri pertama, panduan studi di enam negara, yaitu Austria, Republik Ceko, Portugal, Perancis, Rusia dan Swedia, diterbitkan dalam 213 halaman. Kamu bisa membaca buku ini dalam format PDF yang bisa diunduh bebas melalui laman resmi PPI masing-masing negara tujuan studi, misalnya PPI Perancis atau PPI Ceko. Kamu juga bisa membaca via online di sini:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top